Sort By : 0-9 A B C D E F G H I J K L M N Ñ O P Q R S T U V W X Y Z
 

Membuat Spy Camp Sendiri

Untuk membuat sebuah kamera pengintai tentu di perlukan uang jutaan rupiah,mulai dari membeli kamera CCTV,digital video recorder dan perangkat jaringannya.
Tapi hanya dengan seperangkat komputer dan sebuah webcam plus Sofware kamera pengintai kita sudah bisa membuat sebuah sistem kamera pengintai (spy cam) yang tentunya biayanya jauh lebih kecil.
Kita menggunakan webcam yang biasa di pakai untuk chating yang sekarang harganya sudah sangat terjangkau, ada yang harganya di bawah 100 ribu,bahkan webcam yang ada di laptop juga bisa di pakai.Software yang di gunakan pun bersifat freeware yaitu Secure Cam yang bisa di download di sini

Cara instalasinya adalah sebagai berikut:
1. Instalasi cam terlebih dahulu menggunakan driver yang di sertakan
2. Instal software secure cam seperti biasa
3. Setelah instalasi sukses jalan kan secure cam lalu pilih menu device,select device

4. Pilih camera yang di inginkan di bagian kolom device, kemudian pilih resolusi yang di inginkan di bagian formats,kemudian klik initialize
5. Pada jendela utama secure cam akan muncul kotak kotak merah di layer,itu merupakan fitur pendeteksi gerakan tapi tidak akan ikut terekam .


6. Klik dua kali pada layar untuk masuk ke menu option , tempat anda mengatur konfigurasi rekaman anda nantinya

Semoga bermanfaat ,postingan kali ini tapi jangan di gunakan untuk mengintai yang bukan bukan ok, gunkanlah untuk membuat camera pengintai (spy cam) untuk keamanan.
« Anterior
 
Siguiente »
 

0 comments:

¿Deje un comentario? / Membuat Spy Camp Sendiri